Stop Dreaming Start Action

Stop Dreaming Start Action Berhentilah bermimpi saatnya untuk Action….Impian tanpa Action Hanyalah Mimpi Belaka.
tidak ada artinya
bermimpi tanpa start action atau memulai aksi, maksut saya Adalah bukan artian stop dreaming itu membuat kita berhenti bermimpi, mimpi itu penting tapi jangan berlama-lama atau terus-menerus bermimpi segera lakukan dengan aksi untuk mewujudkan mimpi itu. tanpa action sebuah impian indah yang selalu memenuhi benak kita akan sia-sia dan tidak akan pernah terwujud.

Tindakan yang paling tidak produktif Bagi Seorang Penguasaha Adalah Berharap Menjadi Kaya Secara Cepat,Tapi Tidak Peranah Action.Kalau hanya denagan menunggu rezeki datang Tampa ada Action Maka Dia tidak akan datang.Maka bekerjalah dengan ikhlas karena Rezeki itu datang dari arah yang tak disangka
Kerjakanlah sesuatu yang bisa di Dikerjakan dengan penuh Ke ikhlasan dan pecaya bahwa setiap pebuatan pasti ada balasannya,walaupun hanya menghasilkan sedikit atau tidak seperti yang di harapkan.Pelajaran yang kuat ada dalam diri kita masing-masing,termasuk kemauan yang kuat untuk menjalankan bisnis konvensional atau di internet.

Tidak Cukup Dengan Impian Tapi Harus Dengan Action!!!
Jangan banyaak bermimpi untuk hasil atau menjadi kaya bila rasa malas di biarkan dalam diri kita.Hancurkan Kemalasan Dan Mulailah Action,Cari peluang yang terkecil untuk bisa menghasilkan uang walaupun hanya dengan modal yang minim,jangan meragukan sistem yang di jual di internet.Pasti semua yang di jual ada manfaat/menghasilkan uang apabila kita bisa menekuni dan mempelajari lebih dalam.Salah Satu Tempat Belajar Memulai Bisnis Di Internet Adalah: Bapak Joko Susilo Salah Seorang Yang Sangat Luar Biasa Yang Banyak merubah Orang Denagan SMUO-Nya:http://www.formulabisnis.com
• Stop Dreaming. Jangan terlalu lama berpikir dan bermimpi karena kelamaan berpikir bisa mengurungkan niat Anda untuk menjalankan usaha anda.
• Start Action. Mulai dan yakinlan diri Anda bahwa Anda akan berhasil dalam menjalankan dan mengelola bisnis yang akan Anda kerjakan. Jika Anda sendiri tidak yakin bisa berhasil maka Anda tidak akan bisa maksimal menjalankan bisnis karena masih dalam keragu-raguan. Untuk itulah perlu adanya action.

Stop Dreaming Start Action
Jangan pernah putus asa dalam menjalankan bisnis apapun,Walaupun Sulit, Percayalah Bahwa dibalik kesulitan itu pasti ada kemudahan.
cobalah kita belajar ketetangga yang disekitar kita,yang bisa bertahan hidup hanya dengan menjalankan usahanya secara kontinyu,dan selalu bersabar walaupun hasil yang di ingankan tidak mencukupi untuk operasionalnya,Tetapi dia selalu mengerjakan apa yang dia bisa kerjakan dengan penuh semangat dan bersabar,ingat orang yang mengetahui Atau yang belum mengetahui apa produk kita,kalau kita selalu Action dan sabar ,maka suatu saat nanti pasti mereka akan membutuhkan produk kita.Percahaya Bahwa Apapun Yang kita lakukan pasti ada nilainya.

Saya Mengajak Kepada sahabat untuk Stop Dreaming Tapi Saat-Nya Untuk Action
Karena untuk menjadi seorang pemenang,tidak cukup dengan Impian Tapi harus dengan Action(Tindakan).

Tujuan utama tulisan saya ini adalah:
Semoga Tulisan Saya ini membuat saya tambah semangat untuk action,
Persoalan menangnya Dikontes Bapak Joko Susilo itu adalah persoalan belakang yang penting saya Action............

“Segera action lakukan yang terbaik sekarang juga Untuk membangun peradaban”



Comments :

125 komentar to “Stop Dreaming Start Action”

terima kasih sudah berkunjung...
do action...

Jajang mengatakan...
on 

kalo mahasiswa kayak aku bisa berbisnis gag ya om????

vRitTa mengatakan...
on 

maju terus pantang mundur... semoga suskses yah?

zaskia mengatakan...
on 

Settuju Om..Talk Less Do More!!

Wahyu firmanto mengatakan...
on 

i agree ...
Good motivation!

schwarzkophf mengatakan...
on 

setuju bener tuh. jangan cuma mimpi, let's do it

draxc0la mengatakan...
on 

iya udah pas tu, tapi cara mengatasi rasa malas dan kecewa akibat gagal yang efektif gimana sob..?

Aneuk Nanggroe mengatakan...
on 

betul,,,banyak orang trauma karena kegagalannya,sehinggah takut lgi bangkit untuka Action .itu jg yang selama ini saya alami, Tapi sahabat saya bilang sama saya kalau tarauma itu tdak menghasilakan,dia bilang kalau trauma itu menghasilakan 1M,maka saya jg mau trauma...jadikan kegagalan itu sebagai pelajaran,ingat bahwa dibalik kesulitan pasti ada kemudahan,itulah perbuatan Allah,Terkadang Allah bisa berbuat Diluar dari Pikiran manusia,,,,ingat bahwa telingat,tangan,mata dan semuanya adalah sesuatu yang tdk pernah kita minta.tetapi diberikan,apa lagi kalau kita minta...bangkitlah dari kegagalan......

R15AL.>Aneuk Nanggroe mengatakan...
on 

Yuph... percuma klo cuma punya mimpi tp gak pernah bangkit buat raih mimpi... Tq dah berkunjung.. Salam Super.. :P

http://redpeanuts.blogspot.com

Ulz mengatakan...
on 

Betul itu, harus ada action untuk mengambil langkah kongkrit sehingga akan memberikan hasil nyata dalam bisnis

enta mengatakan...
on 

Sukses brother.. keep blogging

apih yayan mengatakan...
on 

wah sama nih aku juga ikutan...

saling dukung n komen y di Stop Dreaming Start Action

Siais mengatakan...
on 

tk sudah mampir yaaa...salam kenal

Mira Ayank mengatakan...
on 

Mau tahu tanda gadis PERAWAN? Baca disini..... http://berbagai-kisah.blogspot.com

Berbagai Kisah mengatakan...
on 

wey fostingan yang mantap bro tank yach dah berkunjyng di tunggu yach LANJUTKAN saling berkunjung

Bachabe mengatakan...
on 

dibalik kesulitan ada kemudahan, jadi ingat firman Allah nih yang berbunyi :"Faiina ma'al 'usri yusro wa inna ma'al 'usri yusro".

amir mengatakan...
on 

Saya belum pernah ikut kontes. Masih nyaman blogging hanya untuk menulis artikel. Salam KarumbuTribun

Karumbu mengatakan...
on 

yup.. take Action !!! btw bisa dikirimi SMUO ke saya ga ya?

bayi ngeBlog mengatakan...
on 

moga!! sukses aja bro!!

Ceef 88 mengatakan...
on 

saya mendukung
semoga succes

iqbal mengatakan...
on 

action ... action...tapi mimpi dan punya cita-cita boleh donk.

Bang Kritikus mengatakan...
on 

jalan2...sambil baca2,....

eka mengatakan...
on 

punya sahabat? coba dengarkan pendapat Dihapin "Itukah persahabatan"

ahmad mengatakan...
on 

maju terus pantang mundur

zaskia ayunda puspita mengatakan...
on 

keep action bro..! ^,^

invideL mengatakan...
on 

Info keren. Thanks.

Ivan Kavalera mengatakan...
on 

sukses kontesnya sobat

Seragam kerja mengatakan...
on 

MAJU TERUS KONTESNYA
SAYA JUALAN ONLINE AJA

GALLERY SAYA >> WIRASA BUTIK <<

wirasa butik mengatakan...
on 

impian asik rek

ulin nuha mengatakan...
on 

wah, mantap sob...
keren abiz..... ikutan kontes juga ya... hehehe

by : Imoel
http://zona-klik.blogspot.com

Stop Dreaming Start Action mengatakan...
on 

Ayo tukeran link!!! Yang udah masang link saya, silahkan konfirm di shoutbox saya oke? Nanti saya link juga brooow! oce brooow!

AHMAD WASIM mengatakan...
on 

Link mu udah aq pasang mas... pasang balik ya...?? thanks

AHMAD WASIM mengatakan...
on 

bermimpi boleh, tapi jangan jd dreamer sejati, tapi jadilah dream realisator, gt x bro, y??

lafa mengatakan...
on 

sukses yah

Panca mengatakan...
on 

smoga sukses ikutan kontesnya JokoSusilo yaaa...Amiiien

Rinto mengatakan...
on 

Setuju dengan kalimat terakhirnya,,,kita tidak perlu merisaukan hasil, yang terpenting jalani prosesnya dengan cara dan usaha terbaik yang kita miliki

dwimedia mengatakan...
on 

Ah gue bingung, mending ronda lagi ah.

jatiblogger mengatakan...
on 

action...yes...!!

Ades mengatakan...
on 

aku juga senang berkunjung kesini

arieszone mengatakan...
on 

tx atas kunjungannya,,
knapa ya sring para blogger yang membuat posting ttg stop dreaming start action..??dijawab ya mas....

imam mengatakan...
on 

Selamat berkontes ria semoga sukses

Saungweb mengatakan...
on 

mampir balik...thanks ya....sukses bos...!!

nindrianto mengatakan...
on 

selamt pagi,
seronok baca tulisan kamu...memotivasikan yang lain... tetapi kalau boleh nak juga baca tulisan kamu tentang isu-isu sensasi...
terima kasih melawat blog saya.. kalau bisa lawat lah selalu..huhuhu

aqwang mengatakan...
on 

salam kenal mas

Awal Sholeh mengatakan...
on 

wuy rame amat yang mengikuti kontes SEO ini.Sukseslah

franky mengatakan...
on 

makasih mas, dah mampir,.
salam sukses selalu...
:)

masjuni002 mengatakan...
on 

makasih sudah mampir,...semoga berhasil

Learn to write blog mengatakan...
on 

keep smile and happy day...sukses selalu...

lover mengatakan...
on 

wuaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa pengen !!

HAEDIR mengatakan...
on 

Thank you for the visit.

Carlos mengatakan...
on 

met pagi juga, sori baru bisa balas sekarang :D

ROSMANA APOLLA PUTERA mengatakan...
on 

jakarta spa mendukung sepenuhnya mpunya blog. Ayo kita action sekarang stop dreaming only. But my vision tetap Action with our high precious dream.

Salam bahagia buat semuanya.

jakarta spa mengatakan...
on 

Yak betul kang. Jangan NATO (No Action Talk Only)
Tukeran link yuk kang. Ditunngu konfirmasinya:p

^kacong^ mengatakan...
on 

Bagus boss! lanjutkan! kayak SBY aja... hehehe

akhatam mengatakan...
on 

lucu, kamu nyasar ke blog sayah dan saya menemukan isi mblog kamu ini serupa alat cuci otak ala MLM. maap jika saya salah, saya percaya MLM baik untuk anda semua, tetapi tidak untuk saya...

salam hangat : Putri Sarinande.

duniaputri mengatakan...
on 

thank dah visit..mari kita action penuh semangat di iringi musik ajeb.ajeb50x..jadi semangat kan..?

dj techniques mengatakan...
on 

hidup bisnis online..

thedogs mengatakan...
on 

nice post.. visit me back ok..

Novian mengatakan...
on 

salam kenal, semoga sukses

Dwi mengatakan...
on 

Maaf baru bisa berkunjung, semoga terjalin silaturrahmi yg indah...

ateh75 mengatakan...
on 

hi darling visit my blog and keep touch with smile?

special mengatakan...
on 

gud morning, have a wonderful day, thanx for your visit and keep visiting

chitra mengatakan...
on 

benar mas...tetapi msalahnya apa yang perlu dilakukan sebelum kita action??jawabanya ada diartikel saya ini

baitul alim mengatakan...
on 

trims n good luck :)

bz mengatakan...
on 

setuju...

isengdoank mengatakan...
on 

sukses selalu

haerudin mengatakan...
on 

Thank you for the visit.

http://papaxicolates.blogspot.com

Carlos mengatakan...
on 

Hello :D
thanks for your visit, have a nice day,
see you later, bye ;D

Dark Soulless mengatakan...
on 

Sukses selalu yaa sob.
Pesan ini dari
Chiropractic adalah ahli yang memiliki focus pada gangguan sistem dari semua otot, tulang, persendian dan system saraf.

Chiropractic Jakarta mengatakan...
on 

wahh..satu lagi blog ya..huhu.. :)

Cha' Bie mengatakan...
on 

Malam sob :D

Have a nice day and thanks
for your visit ;D

Dark Soulless mengatakan...
on 

bknnya Formula bisnis tuch boongan ea...?? udah pernah di bahas di Kaskus kahn??

Anonim mengatakan...
on 

yang paling penting adalah kerja keras cuuuy.....

daokt mengatakan...
on 

Hi met malam...http://tinyurl.com/l4krbb

Wani mengatakan...
on 

Terima kasih atas kunjungannya, salam persaudaraan..
http://lif2k3.blogspot.com

Alif mengatakan...
on 

hello dear nice blog....
visiting u back....
hope to see u on my blog soon..........

Sunny mengatakan...
on 

kunjunghan pagi....

zexacourge mengatakan...
on 

kunjungin balik.. selamat pagi juga.. semoga akhir pekan Anda menyenangkan.

http://lif2k3.blogspot.com

Alif mengatakan...
on 

Thanks for your visit pal :3

Dark Soulless mengatakan...
on 

hello dear visiting u back......
www.eversongs.blogspot.com....
see u at my blog

Sunny mengatakan...
on 

SELAM

TURKİYE mengatakan...
on 

happy weekend, visit me back :) www.marifen.com

marifen mengatakan...
on 

thanks for coming back , dear

chitra mengatakan...
on 

wah mantepp neh .. moga sukses selalu kang

draxc0la mengatakan...
on 

berkunjung kesini great posting...

freewaremini mengatakan...
on 

Wow, posting yang memukau!

Ronaldo Vitto Lewerissa mengatakan...
on 

Thanks for your visit!

Dark Soulless mengatakan...
on 

wish you a lovely sunday evening there my fiends

Herby mengatakan...
on 

I like the look of your blog content, which is discussed in it.
I will visit again some time to see the new information from you

aswad mengatakan...
on 

impian dan sikap kebebasan waktu dan finansial

All Download Software mengatakan...
on 

Blog hopping on a lovely sunday, visit me back :)

marifen mengatakan...
on 

hello dear nice blog..........
see u at my blog.........
www.eversongs.blogspot.com

Sunny mengatakan...
on 

Thanx for your visit dear, keep in touch,leaving smile for you

chitra mengatakan...
on 

SELAM

TURKİYE mengatakan...
on 

Doing my daily blog rounds, visit me back :)

marifen mengatakan...
on 

Thank you for the visit.

Carlos mengatakan...
on 

gud morning dear have a nice day and keep visiting my blog

Celebrities Gossips mengatakan...
on 

hey thank you for visiting my blog .....keep up the good work ...

Deviki @ Viki mengatakan...
on 

terima kasih pagi-pagi uda nyamperin

Prasetyo Nugroho mengatakan...
on 

saya comentar yng ke 100.. hehehe
mampir ke blog aq jga y sob??? dan jgan lupa ksh comment... hehehe

Zhys mengatakan...
on 

thanks for visited my site. and.... anyway nice blog.... anyway best of luck for u! take care...
GREETING FROM BRASIL!

blackbook mengatakan...
on 

visit me back too :)
Big hug!

www.blackbookdopina.blogspot.com

blackbook mengatakan...
on 

Setuju bos, action adalah hal yang penting tapi terkadang menjadi halangan utama bagi kita dalam mebangun sebuah bisnis, apapun itu jenis bisnisnya :-)

toufan mengatakan...
on 

Hello my friend, thank you very much for the visit, good week of happiness and peace. Hugs Valter.

Valter mengatakan...
on 

undangan...visit to my home and kiss...saling berbagi key

jakaria yahya mengatakan...
on 

Hi! Just blogwalking. Always smile for an enlightening day! Visit me too.

Celebrities Gossips mengatakan...
on 

tukeran link sob

ustadz mbeling mengatakan...
on 

salam kenal juga.. kunjungan balik... BLOG YANG BERBOBOT :O

Maradewi Maksum mengatakan...
on 

kunjungan ke blog saudara...huhu..salam mesra..

Cha' Bie mengatakan...
on 

Doing my daily blog hopping routine, have a lovely evening, and visit me back :)

marifen mengatakan...
on 

salam kenal mas..

kaos mengatakan...
on 

kunjungan balik,maaf bru bsa kunjungan balik..malam..

D_cha ingin sukses mengatakan...
on 

sukses selalu...

Seputar Law of Attraction mengatakan...
on 

halo, kunjungan balasan.
salam kenal :)

Enno mengatakan...
on 

kunjungan balik disiang hari

mano harat mengatakan...
on 

Hi! Just blogwalking. Always smile for an enlightening day! Visit me too.

Celebrities Gossips mengatakan...
on 

ge absen ne... mampir ke blog aq jga y????

Zhio mengatakan...
on 

Hello my friend, thank you very much for the visit, new day of happiness and peace. Hugs Valter.

Valter mengatakan...
on 

Hmmm, lagi musim ni yang ikutin lomba ini :D
Semoga menang :)

Zippy mengatakan...
on 

hai hai...malaysia ok2 aja teman, gimana pemilihan presidennya indonesia huhu .. :D

Cha' Bie mengatakan...
on 

mampir d mlm hari.. g mn kabar nya sob..

tue diak..! mengatakan...
on 

keep action sob..

kren info na,, mantap dah,,

alone_ranger mengatakan...
on 

wah seru nih, kayaknya calon pemenangnya. ku support mas. Semoga sukses selalu. salam

arkasala mengatakan...
on 

Lam knal Kang.. Oia Link ny dh di save di blog list. di tunggu Link laksamana ada di bloglistnya ...

di tunggu kedatangan n commetnya

Laksamana Embun mengatakan...
on 

terimakasih sudah berbagi
semoga sukses selalu..
kunjungi saya di..
BLOG SAYA
lirik juga..
REPOSITORY

handout mengatakan...
on 

Posting Komentar