Impian Saya

Saya mau sharing impian saya, saya bukan berasal dari keluarga yang berkecukupan,tapi saya masih bisa mencicipi bangku Sekolah Dan kuliah walaupun akhirnya Drop Out karena masalah financial juga, jadi saya bercita-cita Menjadi Seorang Pengusaha Muda,Duduk Di DPRD Kab.Gowa 2015, membangun sekolah gratis untuk anak-anak yang tidak mampu tapi berprestasi,Saya Juga Ingin Mempunyai Usaha Dan Membuka Pekerjan Bagi Anak -anak Mudah Yang Nganggur,Saya Sangat Prihatin Anak-Mudah Yang Setiap Hari Minta-Minta Pembeli Rokok Ke Orang Tuanya.
Uang hanyalah ilusi, jangan mengagungkan uang, kita mencari uang untuk mencukupi kebutuhan kita dan membantu yang tidak mampu karena uang hanyalah sebuah alat, karena uang orang bisa jahat adapula karena uang orang jadi baik, jadi saya memilih untuk menjadi baik, kita kaya harta tapi juga harus kaya iman,karena suatu hari kita juga akan kembali kepada-NYA.

Saya ingin kaya bukan untuk pribadi, saya ingin kaya untuk membantu mereka, karena mungkin kita kaya karena pilihan TUHAN untuk membantu mereka. Sebuah harga yang tidak ternilai apabila bisa saling membantu.
Mohon Do'anya Semoga Impian saya Terwujud...

Comments :

0 komentar to “Impian Saya”


Posting Komentar