Kini Aku Menyesal

Aku terdiam dalam kebersalahan yang tak bisa terungkapkan
Ingin berteriak dengan segenap kesesakan yang membuat nafas ini tersedak
Malu menghadapi diri didepan semua orang bahkan hanya didepan kaca
Menyalahi diri yang kini semakin terpuruk dalam kebinasaan kehidupan
Aku telah mencari nikmat dunia, yang kini terhampar dalam kehausan mata
Aku telah melewatinya walau telah kutolak dan kutetap mencicipinya
Adakah aku kan balik kedunia yang tidak hitam namun terang dan bercahaya?
Hanya aku yang bisa memilih mana yang terbaik untuk langkah kakiku dimasa mendatang
Haruskah aku lari karena kenyataan ini terlampau pahit
Ataukah aku terdiam lagi dalam kemunafikan yang berujung kemuakkan
Inilah cerminku sekarang..Aku sangat membenci wajah itu
Kini aku ingin kembali ke jalan itu
Adakah yang mau meraih tanganku dan menunjukan sebenarnya masih ada harap tersisa
walau sesuatu yang usang, hitam dan kelam telah ku genggam..
Kini aku ingin melepas semua agar beban jiwa dan raga ini berkurang
Dan aku tak lagi terjatuh dalam lubang kenistaan...
Kini aku menyesal...

Comments :

0 komentar to “Kini Aku Menyesal”


Posting Komentar