Perkuat Motivasi Untuk Sukses Lebih Besar

Beragam yang memotivasi orang lain untuk mencemooh, menghina, meremehkan Anda khususnya ketika anda sedang mengalamai kegagalan, kemunduran, kemiskinan, keterpurukan, dan sebagainya. Bahkan saat Anda ingin memulai sesuatu yang baru yang hebat pun sudah tak sedikit orang yang mencoba mengambat Anda dengan kata-kata sindiran, cemoohan dan sebagainya. Tentu tidak semua orang negatif seperti itu, tetapi jelas faktanya banyak di lapangan. Ketika motivasi Anda lemah dan cepat terombang-ambing oleh faktor luar tersebut maka Anda memang berpotensi lebih besar untuk tidak berhasil. Perkuatlah motivasi Anda dan raihlah kemungkinan sukses yang besar dengan mempertahankan motivasi pada posisi puncak. Karena bagaimanapun juga kebanyakan orang tidak suka diremehkan, jadikan keinginan untuk terhindar dari cemoohan tersebut sebagai bahan bakar untuk lebih sukses.



Sebaliknya, secara alami juga ketika Anda berada di puncak kesuksesan, banyak orang yang akan mengagumi, mendekatkan diri, membantu, memuji, meminta maaf dan sebagainya. Tidak semua orang begitu juga sih, tetapi sekali lagi fakta di lapangan banyak berbicara demikian.

Bagi Anda yang tak ingin dihina, dicemooh, direndahkan dan sebagainya, melainkan ingin dihormati, dihargai dan sebagainya yang positif maka memang sebaiknyalah memilih untuk berada pada sisi yang terang yaitu kesuksesan.

Yang mana diantara keduanya yang mampu memberikan motivasi yang lebih kuat bagi Anda? mungkin perasaan ingin mengindari kesulitan atau perasaan ingin mencari hal-hal yang menyenangkan? Jangan hanya memilih salah satunya untuk mendorong Anda termotivasi lebih kuat, pilih saja keduanya. Memang sih hidup ini jauh lebih luas, bukan sekedar ingin mencari kehormatan, ketenaran, pujian. Toh segala kondisi yang dapat Anda terima dengan keikhlasan yang tinggi juga dapat memberikan ketentraman dan kebahagiaan luar biasa. Tetapi bukankah yang terbaik adalah tawaqal setelah kita berusaha secara maksimal?

Secara umum, seseorang yang termotivasi dengan baik akan lebih berpotensi dan memiliki energi yang lebih besar pula untuk menggapai kesukesan. Karena itu mengapa tidak mencoba dengan keras untuk menemukan segala cara untuk memperkuat motivasi tersebut agar kesukesan yang lebih besar juga lebih mudah menghampiri?. Sebagai tanda bahwa motivasi dalam diri sudah cukup kuat maka ia akan melahirkan tindakan-tindakan yang lebih nyata, dan memang tindakan yang nyata itulah bisa membuat perbedaan besar.

Comments :

0 komentar to “Perkuat Motivasi Untuk Sukses Lebih Besar”


Posting Komentar